Alyo WoCi

Alyo WoCi

Temukan Kami

Search

Senin, 21 Maret 2011

(The Palopo’s Terlanjur Cinta)


Satu lagi band pendatang baru bakal meramaikan blantika musik Indonesia. The Palopo’s band asal Palopo, Sulewesi Selatan, yang dibentuk dua tahun lalu akhir mengeluarkan album perdananya ‘Terlanjur Cinta’.

BAND yang digawangi Sofyan aka Phiank (Guitar), Yury Aldrin Bisara aka. Yury (Bass), Irvan AW aka. Bapek (Keyboard), Moh Ibrahim aka. Ibe (Drum), dan Suherman aka. Keyal (vokal). Band The Palopo’s yang mengusung jenis musik pop rock alternatif melayu ini optimis bakal diterima di masyarakat.


“Kita optimis saja, mudah-mudahan lagu kita dapat diterima di masyarakat Indonesia,” ujar Herman, vokalis The Palopo’s kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/12/2010).

Sofyan menceritakan, The Palopo’s berasal dari nama kota Palopo Sulawesi Selatan, asal daerah anak-anak The Palopo’s itu sendiri dan belum pernah ada nama band yang mengusung daerahnya sendiri, jadi kami adalah band pertama di Indonesia yang mengusung nama kota daerah asalnya.

“Dengan kehadiran The Palopo’s di kancah industri musik Indonesia ini besar harapan kami adalah untuk dapat berkarya lebih baik lagi demi memajukan musik di tanah air, juga membawa harum nama kota Palopo dalam belantika musik Indonesia dan menjadikan kota Palopo dan sekitar yang memiliki daya tarik seni budaya wisata dalam sektor pariwisata,” tambah Sofyan

Tema dari musik The Palopo’s, kata Sofyan, adalah cinta yang terinspirasi dari pengalaman pribadi, pada masing-masing lagu memiliki ciri yang berbeda baik dari segi aransemen, lirik, maupun penghayatan lagu, akan tetapi tetap memiliki satu benang merah.

“Pengalaman masing-masing personel yang cukup lama dibidang musik dan latar belakang penguasaan teknis dan jenis musik yang beragam, diharapkan mampu menjadi modal utama dalam berkarya. Akan tetapi The Palopo’s membawakan sebuah konsep baru yang orisinil,’’ imbuhnya.
http://search.4shared.com/search.html?searchmode=2&searchName=The+Palopo%27s+-+Terlanjur+Cinta+(Cover+S9mbilan+Band)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Entri