Alyo WoCi

Alyo WoCi

Temukan Kami

Search

Kamis, 14 April 2011

Band The Palopo's Akan Konser di Palopo, tngguin yach...

 www.youtube.com/watch?v=40yStX-V2ds
www.youtube.com/watch?v=40yStX-V2ds
Ni dia, group band The Palopo's yang berasal dari palopo sulawesi selatan dibulan ini akan menggelar konsernya dikampung halamannya di kota palopo.

Saat dikonfirmasi, Irfan Bapek, salah satu personel  band The Palopo’s mengaku sesuai agenda, The Palopo’s akan menggelar Live Performance in Sulsel, di dua Kota, yakni Kota Parepare, dan Kota Palopo sendiri.
“Kesempatan ini sudah lama kami tunggu, yakni ingin manggung di kampung halaman sendiri, yaitu Kota Palopo, semoga saja agenda ini bisa tetap terlaksana tanda ada hambatan lagi,” ujar Bapek.
Sesuai jadwal yang diperoleh, Band The Palopo’s akan memulai konsernya di Parepare pada 24 februari mendatang, dan berlanjut ke Kota Palopo pada 26 februari.
“Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk mengenalkan kepada masyarakat Sulsel tentang keberadaan Band ini, sekaligus ingin beromantisme dengan kampong halaman,” ujar personel band yang sukses lewat tembang Terlanjut Cinta.
The Palopo’s band ini adalah band pendatang baru asal Sulawesi Selatan, tepatnya di kota Palopo. Grup band yang digawangi oleh Phiank (gitar), Yury (bass), Bapek (keyboad), Ibe (drum) dan Amank (vokal) menggunakan nama band yang berasal dari nama kota Palopo. Semua itu dilakukan karena kecintaanya terhadap kampung halamannya.
Sebelumnya nama band mereka adalah The Shine Band, namun karena menganggap nama tersebut kurang cocok, maka mereka mengubah nama band mereka menjadi The Palopo’s yang digunakan hingga saat ini.
Di belantika musik Indonesia, The Palopo’s dianggap sebagai pendatang baru dengan salah satu single terbarunya ‘Terlanjur Cinta’ yang bergenre pop rock alternative melayu.  (ar).

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Entri