Alyo WoCi

Alyo WoCi

Temukan Kami

Search

Senin, 21 Maret 2011

Rebecca hadir saat soft launching album milik The Palopo's (Foto: Tomi Tresnady/okezone)


JAKARTA- Penyanyi cantik Rebecca diam-diam menyimpan kekaguman pada lagu milik The Palopo’s . Wajar jika Pelantun Tanpamu itu sengaja datang pada soft launching album band yang dikaguminya itu.

“Jujur saja, saya kagum setelah tahu perjuangannya mereka untuk terjun di dunia industri musik ini. Pokoknya salut deh, kebetulan saya kenal sama mereka jadi menyempatkan diri datang,” tutur Rebecca saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dilihat dari namanya jelas bisa ditebak band yang digawangi oleh Phiank (gitar), Yury (bass), Bapek (keyboard), Ibe (drum) dan Amank (vokal) memang berasal dari Palopo, Sulawesi Selatan. Menyinggung soal musik, kuintet ini mengusung genre yang mereka namakan pop rock alternatif melayu.


Kata Rebecca, musik The Palopo’s sangat beragam, semua aliran diramu menjadi musik yang menakjubkan.”Ya saya jadi sealiran gitu deh,” ungkapnya.

Diantara 10 lagu milik kuintet tersebut, mana yang Rebecca paling suka? “Saya paling suka Terlanjur Cinta, ini lagu kesukaanku, semua unsur musik yang aku suka ada semua dalam musik ini,” katanya.(tom)
(uky)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Entri